Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangannya Apa Saja?

 Salah satu yang sering jadi perhatian lebih saat berurusan dengan pinjol atau pinjaman online tentu saja tentang dc lapangannya. Mereka suatu saat bisa datang kapan saja saat pinjaman kita sudah jatuh tempo dan kita belum bisa membayar.

Jadi sebelum mengajukan pinjaman di pinjol, ada baiknya kita tahu terlebih dahulu mana yang anda dc nya mana yg gak ada.

Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangannya Apa Saja?

Daftar Pinjol yang Tidak Punya DC Lapangan

Mengapa harus tahu info ini? Karena sekarang hampir semua pinjol kalau nagih pasti ancamannya akan didatangi dc lapangan, padahal itu cuma gertakan saja agar Anda segera melunasi pinjaman saat itu juga. Sebenarnya tidak semua pinjol punya DC Lapangan.

Berikut Dibawah ini daftar aplikasi pinjaman online yang tidak punya dc lapangan:


1. Pinjol Ilegal

Semua pinjol ilegal sudah pasti tidak punya dc lapangan. Jadi anda jangan khawatir akan didatangi oleh dc lapangan jika anda belum mampu membayar.

Lalu bagaimana kita tahu mana yg ilegal dan mana yg legal? Info tersebut bisa anda baca DISINI.


2. Pinjol Semi Legal

Kenapa disebut semi legal, karena mereka dulunya sempat berstatus legal yg kemudian sekarang status izin legalnya sudah dicabut oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Mereka juga sama semuanya tidak memiliki dc lapangan. Lalu apa saja daftar apk pinjol/fintech yang termasuk pinjol semi legal ini? Berikut dibawah ini beberapa diantaranya:


3. Pinjol Legal

Sementara untuk pinjol legalpun sama. Tidak semuanya memiliki dc lapangan. Dan beberapa yang tidak mempunyai dc lapangan dari pinjol legal diantaranya:

Itulah sharing kali ini tentang pinjol mana saja yang tidak memiliki dc lapangan. Semoga informasi ini bisa berguna bagi anda yang sudah membaca artikel ini. Namun bukan berarti saya mangajarkan yg tidak benar, yang namanya pinjam itu harus dikembalikan. Jika suatu saat anda punya rezeki lebih bayarlah pinjaman anda.

Aplikasi Pinjaman online itu sekarang banyak dan prosesnyapun mudah, namun jangan sampai karena mudahnya itu Anda jadi lupa akan batasan kesanggupan anda dalam membayar. Karena jika anda tidak dapat mengendalikan diri dari meminjam di pinjol, bisa merusak kedamaian hidup anda. Jadi untuk mengajukan ke pinjol itu cukup sebutuhnya saja.

0 Response to "Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangannya Apa Saja?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel