Info Lengkap Seputar APK Pinjol Easycash

 Aplikasi pinjaman online yang saat ini sedang banyak difavoritkan salah satunya adalah apk Easycash. Aplikasi pinjol yang satu ini banyak diunduh pengguna karena proses pengajuan pinjaman yang tidak ribet, gampang cair dan proses auditnya cepat.

Info Lengkap Seputar APK Pinjol Easycash

Apk pinjol easycash berkantor pusat di Menara Dea tower 2 lt.18. Jl. Mega Kuningan Barat IX No.5, RW.2, Kuningan, Kuningan Tim., Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950

Karena saat ini apk easycash lagi banyak peminatnya, kali ini akan saya share beberapa informasi tentang easycash yang mungkin bermanfaat untuk anda.


Apakah Easycash Legal Atau Ilegal?

Saat ini, Easycash termasuk apk pinjaman online yang legal. Mereka berstatus berizin dan diawasi OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dan sudah menjadi anggota dari AFPI (Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia). Jadi aplikasi yang satu ini bisa dibilang aman.


Apakah Easycash Sebar Data?

Tidak. Easycash tidak akan sebar data dengan menyadap seluruh kontak Anda. Paling hanya menagiih lewat telpon dan whatsapp lalu menghubungi kontak yang anda cantumkan sebagai kontak darurat.


Apakah Easycash Punya DC Lapangan?

Menurut info terbaru dari beberapa forum, saat ibi easycash sudah mempunyai dc lapangan. Namun belum tersebar di setiap daerah. Dc lapangannya baru beroperasi di daerah Jakarta, Bogor, dan Bekasi. Untuk daerah lainnya belum ada dc easycashnya.


Apakah Telat Bayar Disini Datanya Akan Masuk Slik OJK?

Belum ada bukti dari pengguna lain bahwa ada data easycash yang masuk Slik OJK. Namun sepertinya tergantung dari jumlah nominal pinjaman. Jika masih dibawah 2 juta aman, Namun diatas itu bisa jadi masuk Slik OJK.


Jika anda punya pinjaman berjalan disini, lebih baik Anda menjaga histori pinjaman yang baik di apk ini. Agar kedepannya anda akan mudah mengajukan pinjaman di aplikasi pinjaman online lainnya. Karena baik atau tidaknya skor kredit anda tergantung dari riwayat pinjaman anda di beberapa apk pinjol legal yang berizin OJK. Jadi akan sangat disayangkan jika ada yang macet di pinjaman tersebut.

Sekian informasi singkat seputar Easycash. Semoga bermanfaat...

0 Response to "Info Lengkap Seputar APK Pinjol Easycash"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel