Kelebihan Seabank Dibanding Bank Digital Lainnya

 Dari dulu saya berbisnis convert saldo PayPal, pastinya setiap transaksi saya harus transfer sana-sini. Makanya saya selalu berfikir aplikasi bank digital apa yang sekiranya enak dan menguntungkan untuk saya yang suka transfer berkali-kali tiap harinya.

Dan Jawaban yang paling enak untuk digunakan ya menggunakan Seabank. Banyak sekali keuntungannya. Transfer gratis dan cukup nyaman digunakan.

Kelebihan Seabank Dibanding Bank Digital Lainnya

Ada beberapa keunggulan SeaBank dibanding bank lainnya. Akan saya uraikan dibawah ini:


1. Gratis Top Up e-Wallet

Selain transfer antar bank yang gratis, hal ini yang jadi pembeda antara SeaBank dengan bank digital lainnya. Disini kita bebas top up ewallet dan bebas juga menentukan nominalnya. Gratis pula hehe

Sangat jauh berbeda dengan NeoBank yag top up ewalletnya ada biaya adminnya. Selain itu, di neobank hanya bisa top up dalam nominal tertentu saja. Kayak isi pulsa, misalnya cuma bisa top up dengan nominal 15.000-30.000-50.000. Tidak bisa topup dengan nominal yang kita inginkan.

Pernah juga bandingin sama FLIP, memang sama gratis, tapi Flip gak online 24 jam. Jadi kalo mau transfer tengah malem gak bisa. Kalo seabank transfer gratis, 24 jam online juga.

Namun sayangnya pada awal Juni kemarin Seabank meluncurkan ketentuan barunya. Yang awalnya gratis transfer sepuasnya kini dibatas. Tapi menurut saya masih joss sih. Ketentuan barunya dibawah ini:

  • Biaya transfer ke e-wallet: Gratis (100x per bulan)
  • Biaya transfer ke rekening Bank Lain (RTOL dan SKN): Gratis (100x per bulan)
  • Biaya transfer ke antar rekening SeaBank: Gratis

Meskipun jadi dibatas hanya gratis 100X perbulan tetep nyaman sih menurut saya pribadi. namun tetap disayangkan karena sebelumnya gratis sepuasnya mau 1000X juga.


2. Tampilan yang Nyaman

Enak pake seabank karena antarmuka tampilannya enak. semua menu tertata dan dibuat untuk memudahkan pelanggannya. Selain itu gak banyak promo/iklan juga, jadi lebih nyaman.

Beda dengan bank digital lain yang kurang nyaman dari segi tata letaknya lalu ditambah lagi promo dimana-mana. Jadi seolah lagi buka apk berita aja bukan bank digital


Mungkin itu sih, sharing tentang Seabank. Mohon maaf bukan untuk menjelekan nama bank digital lain, tapi ini suara dari pelanggan. Semoga bermanfaat...

0 Response to "Kelebihan Seabank Dibanding Bank Digital Lainnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel